Saya Berharap, ini adalah Passion saya

pradilamaulia.worpress.com-

Akhir-akhir ini saya sering sekali mendengar kata “passion“, benar-benar sering. mulai dari di tempat kerja, di komunitas sosial yang saya ikuti, atau bahkan dari obrolan santai dengan beberapa teman. Berdasarkan beberapa referensi yang saya dapatkan, Passion adalah sesuatau yang membuat kita berdaya dan bergairah dalam mengerjakannya, bersemangat, dan rela mengerjakannya meskipun tidak mendapatkan bayaran secara materi. Passion adalah produk hati, dimana kita akan meluangkan waktu untuk mengerjakannya, bukan mengerjakannya di waktu luang. Passion berbeda dengan Hobi ya.

Apakah passion saya? pertanyaan singkat ini termasuk pertanyaan yang cukup sulit saya jawab, sebab saya masih bimbang untuk menentukan apakah Passion saya sebenarnya. Namun ada satu hal yang sangat saya sukai dan sangat bersemangat melakukannya, saya rela meluangkan waktu yang cukup lama, bahkan begadang sampai pagi ketika mengerjakan hal tersebut. apakah hal itu? ya, saya suka Design. tools yang saya gunakan biasanya menggunakan gabungan dari Photoshop dan Corel Draw. ketertarikan ini dimulai sejak saya duduk di bangku SMA, kemudian kesenangan ini semakin kuat ketika saya di kampus dan pasca kamupus. tapi, saya kadang juga merasa lelah dan kehabisan ide ketika men-design, hal inilah yang kemudian membuat saya bimbang, apakah ini passion saya atau tidak. tapi dalam hati saya sangat berharap, bahwa men-design ini adalah passion saya. ini merupakan beberapa karya yang telah saya buat, masih tahap belajar, jadi masih terlihat biasa.

Passion - desain - pradilamaulia.wordpress.com  (1)

Passion – desain – pradilamaulia.wordpress.com

Passion - desain - pradilamaulia.wordpress.com  (2)

Passion – desain – pradilamaulia.wordpress.com (2)

Advertisements

3 comments on “Saya Berharap, ini adalah Passion saya

  1. hehe…ia yusuf,,,biar loadingnya ga lama 😀
    desain yang kedua itu effect mozaik gitu, jadi foto2 yang kecil jadi pattern dan menyusun gambar yang besar
    suka desain juga kah?

    • Wah, ente balas komentar ane di kolom “tulis komentar baru”, jadi ane gak dapet notifikasi di wordpress. Kalau mau balas komentar orang sebaiknya klik button “reply” yang ada di pojok atas kanan komentarnya..

      Saya dulu suka desain (desain-desain sederhana), tapi karena kesulitan mengembangkan kreativitas jadinya ane buntu dan meninggalkan dunia desain grafis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s